Kamis, 20 November 2008

Angin Segar.......

belum lama ini ada turnamen sepak bola yang diikuti oleh timnas indonesia dan yang menjadi tuan rumah kebetulan adalah Myanmar. kebetulan dalam turnamen timnas indonesia masuk ke dalam babak final dan yang menjadi lawan kita di Indonesia kebetulan tuan rumah Myanmar sendiri. padahal pada babak penyisihan kita dipaksa menelan kekalahan 2 - 1 oleh myanmar yang kebetulan satu grup dengan Indonesia.

Yaa... mudah-mudahan dalam turnamen ini indonesia dapat meraih juara. Hitung-hitung sudah lama timnas kita tidak merasakah juara di event-event internasional. Timnas Indonesia menjalani laga yang sangat dramatis pada baba semi final melawan wakil dari klub Korea Selatan. Kita berhasil menang 4 -3 dalam adu penalti, setelah pada waktu normal dan pertambahan waktu kedua tim tidak ada yang bisa menjebol gawang lawannya masing-masing.

Dapat dikatakan untuk cabang olah raga sepak bola ini memang sangat sulit sekali untuk mendapakan prestasi. Padahal olah raga ini sangat banyak sekali penggemarnya. Mungkin yang menjadi bahan cibiran oleh pencinta sepak bola di tanah air adalah, cabang olah raga sepak bola ini sudah sangat banyak sekali mengeluarkan pengeluaran untuk trainning-trainning ke luar negeri. tetapi tidak ada hasil yang deperoleh dari kegiatan tersibut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar